VISI, MISI, MOTTO, JANJI LAYANAN, DAN MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS MIJEN II






1.
VISI
:
Menjadi Puskesmas Pilihan Menuju Masyarakat Sehat dan Mandiri
2.
MISI
:
1.     Menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan yang Sesuai Standart
2.     Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat dalam Bidang Kesehatan
3.     Melaksanakan Manajemen Puskesmas yang Transparan, Akuntabel, Visibilitas
4.     Menjalin Kerjasama dengan Lintas Sektoral
5.     Melaksanakan Kerjasama dengan Jejarin Pelayanan Terkait
3
.
MOTTO
:
Professional dalam Penanganan Ramah dalam Pelayanan
.4
JANJI LAYANAN

1.     Cepat
:
Pelayanan yang cepat dan tanggap
2.     Empati
:
Pelayanan yang Tulus dan memahami perasaan pasien
3.     Ramah
:
Pelayanan yang ditandai dengan senyum, salam, sapa yang hangat
4.     Aman
:
Aman dalam bertindak berdasarkan prinsip keselamatan kerja dan menciptakan rasa aman bagi pasien
5.     Semangat

Pelayanan dengan sungguh-sungguh dilandasi rasa senang
6.
MAKLUMAT PELAYANAN
:
Dengan ini, kami segenap karyawan Puskesmas Mijen II sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standart Pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan


SASARAN
:
UKP : Pasien/ klien yang membutuhkanpelayananpengobatan / pelayanankonseling
UKM  : Masyarakatsesuaidengantujuankegiatan program 




Komentar

Postingan populer dari blog ini